Kisah Pilu Anak Disabilitas Menangis Peluk Jenazah Sang Ibu



 Cerita menyedihkan tiba dari Bangka Belitung. Video seorang anak penyandang disabilitas terus menangis sekalian merengkuh mayat ibunya pernah trending di sosial media beberapa lalu.


Bocah itu dikenali namanya Dodo. Seorang pemakai TikTok dengan account daniar.chn11 bagikan video yang trending itu.


Waktu diverifikasi, pemilik account Tik Tok, Daniar benarkan cerita dalam video yang dia bikin.


Wanita asal Sukabumi ini bercerita jika Dodo adalah sepupunya. Telah 2 tahun bocah tuna rungu serta wicara ini menjaga ibunya seorang diri yang memiliki sakit liver. Ia terpukul waktu ibunya pergi dengan mendadak di Sabtu 10 Oktober kemarin.


judi bola online 24 jam di indonesia "Ia sepupuku yang memiliki kebatasan, tinggal di tanah rantau persisnya di Bangka Belitung, Toboali bersama-sama ibunya, ayahnya pergi telantarkan mereka serta saat ini ibunya wafat tiba-tiba," katanya waktu dikontak, Sabtu (17/10/2020).


Dalam video berdurasi 1 menit itu, bocah yang kenakan kaus memiliki warna hijau seolah tidak ingin melepas dekapannya dari mayat ibu yang terbujur kaku di atas kasur.


Bocah yang dikenali namanya Sanrindho Sutafal atau dekat dipanggil Dodo ini selalu merengkuh serta mencium muka ibundanya. Nampak, sorotan mata si bocah terlihat benar-benar susah.


Dikenali video itu direkam saat sedang lakukan panggilan video dengan bagian keluarga dari anak itu.


Terdengar isak tangis keluarga mengenali berita salah satunya keluarganya sudah tanpa dari video.


Di cerita dalam video itu tercatat, bocah berumur 7 tahun ini telah menjaga ibunya yang sakit keras tiada kedatangan seorang ayah.


Daniar, tante dari bocah itu mengutarakan waktu itu ia berasa susah tidak dapat tiba serta menjemput Dodo sebab kebatasan ongkos hingga bocah malang itu sangat terpaksa dipercayakan ke tetangga sebab hidup sebatang kara.


Tetapi, beberapa waktu sesudah video itu trending, bermacam pertolongan banyak yang datang diantaranya ongkos untuk Daniar menjemput Dodo.


"Alhamdulilah Dodo telah di sini (Sukabumi) saat ini," katanya.


Dodo pada akhirnya sekarang sudah bergabung kembali lagi dengan saudara-saudara di Sukabumi, Jawa Barat. Kembalinya Dodo juga pernah trending di sosial media.


Dodo diterima oleh sanak saudara serta tetangga di lingkungan ditempat.

Postingan populer dari blog ini

The Becoming Guy

including espionage, financial theft, and other cross-border crimes.

But I find most parents and guardians aren’t aware that this crisis includes eating disorders